Rabu, 03 Maret 2010

PENGINDASAN TANAH PAPUA

TENGISAN TANAH PAPUA Lihatlah bangsa kami tanah Papua Telah berubah menjadi bangsa yang bengis Oh ......... Tuhan ampuni mereka Tuk saling menyerang dan menggilas Kerusuhan, pembunuhan yang terjadi ditanah papua Terhadap anak pribumipun sangat tersiksa Tiada lagi pengharapan dimata manusia Agar tuhan akan nyatakan kuasanya Oh............Tuhan dengarkanlah umat ciptaanya Siang dan malam bersujud padaMu Oh Tuhan lindungi mereka Dari cobahan terhadap anak negri ku papua. KASIH Kasih yang pertama dihati adalah suci Mana kala kau sirami dan saling ampuni Dan bias wajahnya kau kian menjadi nyata Kau dan aku selalu cinta selamanya Dan biarlah kasih mengasihi Disetiap reluh hati Agar setiap hati mengalami Tuhan menyapa dan mencintaiku Lewat kasih yang engkau berikan buatku Agar engkau dan aku saling memahami Tuhan hadir dan bisik didalam hatiku Kau dan aku cinta selamanya. DARAH Darah, jatuh tampa ada penjelasan Saat ngiur melambai disiang itu Aku mendengar ada keributan kesana –ke sini Mesin siuhpan terbunyi riuh Disiang itu banyak air matah yang mengalir Di seluruh tanah airku papua Darah ini jatuh tampa ada alasan Suaraku dibuangkam dan mesin senapan sunyi Aku mendengar ada sanak saudara telah mati NEGARA HUKUM SIAPA? Bahasa dan kebenaran berubah Jadi barang dagangan Bangsa akan menjadi daun – daun kering Hukum berpihak kepada maling Hukum milik orang – orang kecil Bangsa apa negri ini?

Tidak ada komentar: