Kamis, 28 Januari 2010

BINTANG DI LANGIT BIRU

BINTANG DI LANGIT BIRU

Kata bintang , Kamu bukan uang atau jabatan , yang anda perjuangkan demi bir bar bor aku melihat dan mengerti apa yang kamu kerjakan itu tapi aku bintang , Dengarkan dan lakukanlah hidup hari ini dan masa depan yang baik untuk anak cucu di linkugan hati setiap manusia malenesia , Lihat aku ini bintang yang hadir di tanah dan hati mu demi kebenaran dan keadilan di dalam jiwa darah tulangmu aku ada , Tahu kah kamu keberadaan ku ini aku ada di hati mu dan sekitar linkungan jiwa mu , Ku sedang mendonor darah bintang ku setiap janin dalam rahim . saat ini setiap bayi yang lahir itu tanggung jawabku , walau pun mati satu tumbuh seribu itu darah ku , Dalam pekerjaan ku kutak dapat megenal lelah sebab kebenaran mendorong aku bintang untuk mengerjakan siang dan malam .walau pun aku bintang keberadaan ku di angkasa ku harus turun dan lakukan demi kebenaran ini dan cita-cita ku , Memang darah dan tulang itu merah dan putih aku bintang selalu menerangi seluruh muka bumi , aku bintang milik semua bangsa di muka bumi ini dan aku tak pilih merah putih saja . Aku bintang katakana kepada mu bukan hanya kamu bangsa merah putih tetapi di miliki oleh setiap bangsa suku ras budaya , tulang dan darah di miliki oleh seluruh bangsa kulit hitam dan kulit putih . aku bintang ada karena pengguasa kebenaran itu bukan karena aku , Apa bila kebenaran tak ku tegakkan aku bintang cahaya yang selalu menerangi mu dari angkasa akan hilang di ambil oleh yang mempunyai cahaya dan menjadi gelap , Datanglah gempa , Longsor kebanjiran agin puting beling , aku bintang melihat sehingga ku katakan kepadamu apakah kamu bangsa merah putih . Tetapi suatu saat aku , Akan datang ke muka bumi aku bintang akan menyatakan dan menjadi BINTANG KEJORA akan berkibar . Itu cita-cita yang di katakana oleh penguasa bintang .

Tidak ada komentar: